Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar

by Yadi Kasmar , at 12:48 PM , has 0 comments
Anda punya mantan pacar? Nah disini anda akan temui kata-kata sindiran untuk mantan pacar, kata-katanya seru seseru kata-kata galau. Mau tahu? Silahkan aja langsung dibaca kata-kata sindiran untuk mantan pacar berikut ini deh dan nikmati sensasinya!

Kata-katanya terlihat sopan dan santun namun pedas dan menghanyutkan mirip cabe hijau...hihih...baiklah ini dia kata-kata sindirian untuk mantan pacar anda.

- Terima kasih sudah mutusin gue. Gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya pacar yang lebih baik

- Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya.

- Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

- Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku gak akan ceburu melihatnya!

- Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya?

- Buat gue, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gue.. so? Gue ga akan terlalu mikirin yg sudah berlalu

- Dan akhirnya sampailah dimana aku mampu melupakan mu, menghapus semua rasa yg menyatu menjadi cinta, dan kamu hanyalah serpihan masalalu ku yang tak ingin ku kenang lagi

- Disaat semua cowok berusaha mencari perhatian gue. Loe malah mengabaikan perhatian yg gue kasih khusus ke elo. Dasar elo cowok bego!!!

- Bosan bukan alasan untuk mutusin gue. Kalo cuma gara2 bosan, udah dari dulu gue putusin loe. Gak sadar diri banget loe jadi orang!!!

- Sampah yg telah gak dapat di daur lagi adalah bekas yg tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta ubah pacar, baru juga
putus telah dapat lagi.

Seru bukan kata-kata sendirian diatas cocok sekali buat mantan pacar anda.

Okelah sampai jumpa lagi kawan.
Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar
About
Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar - written by Aku Jalan Terus , published at 12:48 PM, categorized as Kata Galau . And has 0 comments
0 comments Add a comment

Silahkan tulis komentar anda karena komentar merupakan salah satu dari sekian bentuk apresiasi pengunjung kepada saya. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Sukses selalu !

Cancel Reply