Apakah Menelan Sperma (Air Mani) Bisa Hamil? Ini Jawabnya

Apakah menelan sperma (air mani) bisa hamil? Mungkin itulah sebuah pertanyaan yang kini mengganggu anda, takut kalau sperma yang anda telan (entah karena kejadian apapun) atau pasangan perempuan anda telan menyebabkan hamil.

Jika itu yang kini menjadi pertanyaan anda, maka posting ini akan mencoba menjawabnya secara ilmu, agar lebih meyakinkan. Baiklah langsung saja dimulai.

Apakah menelan sperma (air mani) bisa hamil?

Menurut ilmu pengetahuan jawabnya adalah TIDAK! Kenapa? Karena pembuahan itu terjadi di rahim. Sedangkan sperma atau air mani yang tertelan akan masuk keperut, bukan ke rahim. Kemudian sperma yang masuk keperut itu melewati lambung, tentu melalui asam lambung. Perlu diketahui sperma adalah unsur yang amat rapuh dan rentan, jangankan kena asam lambung terkena air saja ia akan mati.

Jadi sperma yang tertelan masuk kepecernaan perut, bukan kerahim, jadi tidak berhubungan sama sekali dengan proses reproduksi (sel telur ketemu spermatozoa).

Ada info yang saya rasa bagus dan cocok juga di selipkan disini, yakni tanda-tanda kehamilan.

Jadi sekali lagi untuk jawaban apakah menelan air mani atau sperma bisa hamil? Jawabnya tidak (secara ilmu pengetahuan). Semoga bermanfaat.