Apakah Hukum Oral Sex Dalam Islam?

Apakah hukum oral sex dalam Islam? Ini sebagai posting lanjutan dari posting saya sebelumnya yakni apakah menelan sperma bisa hamil? Nah diposting ini saya ingin bagikan informasi mengenai oral sex -- alias melakukan seks lewat mulut.

Artinya kemaluan suami dimasukan kedalam mulut isteri, juga sebaliknya. Banyak saya temui dimana seorang suami bertanya bagaimana hukumnya. Umumnya jawaban yang diberikan adalah tidak boleh dan haram.

Penjelasan lebih lanjut kenapa oral sex diharamkan, dikarenakan dikemaluan suami bisa terpancar mazi atau madzy, yang merupakan benda haram menurut ijma para ulama. Jadi dikhawatirkan madzy inilah yang akan terpancar dan masuk kedalam mulut sang isteri, kemudian tertelan olehnya.

Tentu memasukan barang haram hukumnya dilarang dalam Islam. Jadi, oral sex dari sebab terpancarnya madzy ini adalah haram.

Penjelasan.

Mazi / madzy adalah cairan lengket bening (bukan sperma) yang keluar dari lobang kemaluan pria, bisa karena keletihan atau karena birahi.

Referensi.
  • http://lbm.mudimesra.com/2012/03/hukum-menelan-sperma-menurut-fiqh.html
  • http://kaahil.wordpress.com/tag/menelan-sperma/
  • http://abuayaz.blogspot.com/2010/06/apa-hukum-oral-sex-dan-menelan-sperma.html
Semoga posting ini bermanfaat D.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Agama Islam dengan judul Apakah Hukum Oral Sex Dalam Islam?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akujalanterus.blogspot.com/2013/02/apakah-hukum-oral-sex-dalam-islam.html. Terima kasih!