Kata-Kata Galau 2013

Kata-kata galau 2013 sebagai sambungan dari kata-kata galau patah hati yang pernah saya posting sebelumnya, maklumlah istilah ini lagi ngetrend. Maka itu di tahun ini, kata-kata galau 2013 sudah tersedia untuk anda gunakan.

Maklumlah kata galau lagi ngetrend, maka itulah mari memulai tahun baru ini dan kedepannya dengan amunisi kata-kata galau 2013 agar anda bisa terus menyemburkannya kepada siapa saja dan dimana saja.

Baiklah tanpa tunggu lebih galau lagi maka inilah kata-kata galau 2013 khusus untuk anda nikmati bersama keluarga dan orang terdekat anda.

Kata-Kata Galau 2013
# Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
# gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
# ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
# minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
# pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
# kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
# kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.

sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

# Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(
# Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
# Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
# KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
# Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
# daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
Bagaimana, serukan kata-kata galau 2013 yang ada disini? Jika iya syukurlah.