Jailbreak iOS 6, iOS 6.0.1 Tethered Dengan Sn0wBreeze 2.9.7 Pada iPhone 4, 3GS, iPod Touch 4G

Anda telah download Sn0wBreeze 2.9.7? Maka kini saatnya menggunakan tool itu untuk jailbreak iOS 6 atau iOS 6.0.1 anda.

Namun perlu di ingat bahwa Sn0wBreeze hanya support sistem operasi Windows, dan iPhone 4, 3GS dan iPod Touch 4G.

Satu lagi fungsi jailbreak yang dapat diberikan ialah tethered, BUKAN untethered. Baiklah langsung kita jailbreak iOS 6 anda.

Cara tethered jailbreak iOS 6 atau iOS 6.0.1 pada iPhone 4, 3GS dan iPod Touch dengan Sn0wBreeze 2.9.7

JB iOS 6 Sn0wBreeze

Langkah 1: Unduh Sn0wBreeze 2.9.7 via link ini. Kemudian unzip, lalu run sebagai administrator.

Langkah 2: Klik Okay > Next > kemudian browse file IPSW.

Langkah 3:Setelah IPSW tepat terpilih, maka kamu dapat pesan berupa verifikasi, lanjutkan dengan klik Nex.

Langkah 4: Lalu anda klik Simple Mode, kemudian Yes untuk Hacktivation. Sn0wBeeze akan membuat file kostum IPSW dan akan tampil di desktop kamu.

Langkah 5: Kemudian klik Ok, dan masuk ke mode DFU, lalu Start guna masuk ke mode PwnedDFU dengan iReb. Kini layar iPhone kamu menjadi hitam.

Langkah 6: Setelah terverifikasi di PwnedDFU, maka kini buka iTunes, ia akan langsung medeteksi sebuah perangkat (iPhone / iPod) dalam mode recovery. Pilih perangkatmu yang muncul dalam daftar perangkat yang tersedia, dan tahan tombol Shift pada keyboard saat klik Restore. Pilih file kostum IPSW yang telah dibuat oleh Sn0wBreeze. sn0wbreeze_iPhone_4-GSM-6.0.1-10A523, lalu klik OK.

Langkah 7: iPhone kamu akan restore secara normal melalui iTunes, namun kamu perlu ketahui kehadiran sebuah icon snowflake pada layar karena ia tengah restore kostum firmware.

Langkah 8: Setelah selesai melakukan restore, maka gunakan setup normal hingga ke homescreen. Kemudian sapu (swipe) ke halaman kedua, kamu sekarang bisa melihat icon Cydia. Namun perlu kamu ketahui ini merupakan tethered jailbreak, jadi kamu belum bisa gunakan Cydia sebelum melakukan sebuah boot tethered.

Langkah 9: Kembali ke mode DFU.

Langkah 10: Ke folder iBooty di desktop lalu run iBooty.

Langkah 11: Pilih perangkatmu (iPhone / iPod) pada menu drop down, dan klik Start. iPhone kamu sekarang akan tether boot, sehingga Cydia dapat berfungsi saat setelah kembali ke Homescreen.

Langkah 12: Saat di homescreen, luncurkan Cydia. Apabila Cydia terbuka, maka kamu telah berhasil jailbreak iOS 6 atau iOS 6.0.1 dengan Sn0wBreeze 2.9.7.

Sumber: jailbreak iOS 6, iOS 6.0.1 dengan Sn0wBreeze 2.9.7.

0 Response to "Jailbreak iOS 6, iOS 6.0.1 Tethered Dengan Sn0wBreeze 2.9.7 Pada iPhone 4, 3GS, iPod Touch 4G"

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda karena komentar merupakan salah satu dari sekian bentuk apresiasi pengunjung kepada saya. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Sukses selalu !