Kata-Kata Patah Hati Galau

Kata-kata patah hati galau ini mungkin kamu perlukan jika kini sedang patah hati, ditinggalin pujaan hati yang pernah berjanji sehidup semati. Ternyata hanya bikin sakit hati.

Memang cinta tidak bisa dielakan, mungkin bagi para korban patah hati akan memilih tidak jatuh cinta jika mampu, namun apa mau dikata si cinta datang tanpa terelekan. Betul?

Nah jika beruntung, maka cinta bersambut hingga hayat berakhir. Jika tidak, alias putus disaat bergelora, hasilnya adalah ber-galau ria.

Hayo, siapa yang mau galau, angkat tangannya! Tentu tidak ada yang mau, oleh karena itu sebelum jadi korban galau, sebaiknya cinta belakangan alias nikah dulu.

Setelah nikah, baru cinta ditumbuhkan. Tindakan ini mampu meminimalisir dampak negatif yang bisa lahir, yakni galau. Okey bro?

Patah Hati
Sungguh tidak kuduga, gelora cintaku kau balas air tuba. Andai bisa kuputar waktu, lebih baik tak pernah kukenal dirimu.
Bawalah hatiku bersamamu, karena kutidak butuhkan lagi, jika dirimu tak ada lagi disampingku.
Kenapa harus terputus benang cinta indah ini, bukankah selama ini kita berusaha menyatukannya dan menjaganya tetap utuh? Kau gunting benang itu, tanpa pernah fikirkan akibatnya yakni hancurnya diriku.
Ketika aku sudah bisa menerima segala kekuranganmu, dan mencoba hidup dengan kekuranganmu. Kau malah memilih hidup dengan yang lain.
Kemanakah akan kucari ketenangan hati Ketika engkau beranjak pergi Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali Kemanakah aku temukan jatidiri Ketika semua penantian diriku tiada berarti.
Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.

Itulah kata-kata patah hati galau, semoga bisa diambil manfaatnya, terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Galau / Patah Hati dengan judul Kata-Kata Patah Hati Galau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akujalanterus.blogspot.com/2012/10/kata-kata-patah-hati-galau.html. Terima kasih!