Kata-Kata Cinta Lucu Dan Gemesin

by Yadi Kasmar , at 5:26 PM , has 1 comment
Kata-kata cinta lucu dan gemesin buat kamu yang ingin beromantis ria sambil ketawa-tiwi. Meskipun cinta biasanya urusan serius tapi enak juga jika ada nuansa humor didalamnya. Karena setiap manusia suka humor. Bukan begitu?

Nah jika kamu ingin mewujudkan humor, kamu bisa gunakan kata-kata ini selain kata-kata gombal saya pernah posting sebelumnya. Pastinya itu bisa bikin cewek ketawa. Nah saat sudah ketawa maka mulai serius lagi dengan kata-kata cinta sesungguhnya.

Semua kata-kata cinta ini saya dapatkan dari internet yang saya anggap lucu dan bisa buat cewek kamu tertawa atau paling tidak senyum. Okelah langsung saja dilihat-lihat kata-kata cinta lucu berikut ini bung.

Extra Boss Oke

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .
co: Jari kamu bagus ya,?
ce: kok bisa ?
co: apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya
Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.
Co: Kita ke toko bunga yuk!
Ce: Mau beli apa?
Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
segitiga punya 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”
Seandainya kau adalah bunga,biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.
Lihat di sana sayang!Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Makan terong campur bawang, neng jangan bengong ntar cantiknya ilang
Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam
Kamu kayak meses. Aku rotinya. Cinta kita ibarat mentega yang selalu bikin kita nempel
Bumi itu warna-warni isinya, sama seperti kamu yang bikin hidup aku berwarna-warni
Dibutuhkan: Jangkar, Untuk menepikan perahu hidupku di pelabuhan cintamu
Ibarat hansaplast kamu itu bisa banget menutupi luka hati aku
Aku sekarang punya hobby melukis, melukis wajahmu di dinding hatiku
Minyak apa yang paling romantis? saat aku Minyaktakan cinta sama kamu
Semoga kata-kata cinta lucu dan gemesin ini membuat kamu senang. Sampai jumpa lagi diposting-posting saya berikutnya.
Kata-Kata Cinta Lucu Dan Gemesin
About
Kata-Kata Cinta Lucu Dan Gemesin - written by Aku Jalan Terus , published at 5:26 PM, categorized as Cinta Lucu . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Jokes gen..
membuat ane kwkwkwkwkwk
Reply Delete

Silahkan tulis komentar anda karena komentar merupakan salah satu dari sekian bentuk apresiasi pengunjung kepada saya. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Sukses selalu !

Cancel Reply