Profil Biodata Seluruh Personil Noah

Setelah tahu apakah arti nama Noah, maka tidak ada salahnya sekalian mengetahui profil dan biodata seluruh personil band Noah. Tentu setelah dengar Berartinya Dirimu membuat anda kepincut dengan band yang dikomandoi oleh Ariel ini.

Dan dibulan September ini, dua lagu Noah berhasil berada di urutan 1 dan 2 tangga lagu Indonesia September 2012. Ini merupakan prestasi besar tentunya. Secara sang vokalis baru saja menghirup udara bebas.

Seperti kita tahu bahwa Noah merupakan kelahiran kembali grup Peterpan, yang amat sukses memikat hati banyak sekali fans di tanah air bahkan melebar kenegeri jiran. Ariel, Lukman Hakim, dan M.Kautsar Hikmat sudah tidak asing lagi ditelinga.

Namun apakah anda sudah tahu profil biodata personil Noah? Jika belum langsung saja deh ditengok.

Nama lahir: Nazril Irham
Nama lain: Ariel
Tanggal Lahir: 16 September 1981
Tempat Lahir: Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan: Musisi
Tahun aktif: 2002 - sekarang
Pasangan: Sarah Amalia (cerai)
Anak: Alleia Anata

Biodata Personil Noah Uki

Nama lahir: Mohammad Kautsar Hikmat
Nama lain: Uki
Tanggal Lahir: 5 Oktober 1981
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu
Instrumen: Gitar
Tahun aktif: 1997 - sekarang

Biodata Personil Noah Reza

Nama lahir: Ilsyah Ryan Reza
Nama lain: Reza
Tanggal Lahir: 11 Maret 1977
Tempat Lahir: Poso ,Sulawesi Tengah, Indonesia
Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu
Instrumen: Drum
Tahun aktif: 1995 - sekarang

Biodata Personil Noah Lukman

Nama lahir: Loekman Hakim
Nama lain: Lukman
Tanggal Lahir: 30 Desember 1976
Tempat Lahir: Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu
Instrumen: Gitar
Tahun aktif: 1997 - sekarang

Biodata Personil Noah David

Nama lahir: David Kurnia Albert
Nama lain: David
Tanggal Lahir: 11 Juli 1981
Tempat Lahir: Jakarta , Indonesia
Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu
Instrumen: Piano, Kiborr
Tahun aktif: 2006 - sekarang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Profil Biodata dengan judul Profil Biodata Seluruh Personil Noah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akujalanterus.blogspot.com/2012/09/profil-biodata-personil-noah.html. Terima kasih!

3 comments:

  1. Sumpah....Bend ini memang tolol dan super katrok tahap maximum..kampungan....Pecinta band kayak gini emang bodoh ketingalan jaman...Bukan tipe gua band kaya gini...

    loe kudhu ngerti banyak musik dan personal band lebih ngerti susila dan lebih bermutu di luar sana...ngak kayak band di indonesia jaman sekrng yng sok...berlebih-lebiham,bnyk gaya tapi tolol....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi lo udah bikin band dan karya hebat apa aja?

      Delete
  2. Wkwkwkwk
    Ampas ya, bsnya ngomong doank

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda karena komentar merupakan salah satu dari sekian bentuk apresiasi pengunjung kepada saya. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Sukses selalu !