Kumpulan Pantun Lucu Dan Pantun Jenaka

Suka berpantun? Ini ada sekumpulan pantun-pantun lucu dan pantun jenaka yang tentunya anda bisa gunakan jika ingin bermain pantun sama siapapun.

Selain itu pantun-pantun lucu ini ada kata-kata gombal dan nuansa kata cinta juga sehingga bisa dijadikan cara untuk mendapatkan wanita / cewek idaman anda dengan membuat si wanita ketawa. Gimana, setujukah?

Dan pantun merupakan tradisi bangsa yang perlu dijaga dan dilestarikan. Jaman dulu, bisa berpantun merupakan kebanggaan. Sebagai perlambang bahwa orang tersebut menguasai sastera. Namun sekarang kita tidak lagi terlalu perduli.

Baiklah dari pada banyak cakap, lebih baik langsung dilihat saja pantun-pantun berikut ini. Tentunya setelah gambar sapi lucu berikut ini.
Pantun Lucu Dan Pantun Jenaka

Kumpulan pantun lucu dan pantun jenaka.

Ikan gabus di rawa-rawa
Ikan belut nyangkut di jaring
Perutku sakit menahan tawa
Gigi palsu loncat ke piring

Dimana kuang hendak bertelur
Diatas lata dirongga batu
Dimana tuan hendak tidur
Diatas dada dirongga susu
Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat
Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi
Limau purut di tepi rawa,
buah dilanting belum masak
Sakit perut sebab tertawa,
melihat kucing duduk berbedak
Jalan-jalan ke rawa-rawa
Jika capai duduk di pohon palm
Geli hati menahan tawa
Melihat katak memakai helm
Sakit kaki ditikam jeruju
Jeruju ada didalam paya
Sakit hati memandang susu
Susu ada dalam kebaya
Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…
Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga
kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya
makan tahu sama sambal ...
sayurnya sayur asam ....
apalagi ya...
hmm....entahlah
ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang
Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis
Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang
Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena "si urat panjang"
Air setitik akan menjadi orang.
Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!
jualan es depan sekolah
sms, laah..........!!!
Buah jeruk buah kedondong......
Mbah ikutan nongkrong dooog.... Nyengir juga
Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!
Apakah kalian suka dengan pantun lucu dan pantun jenaka ini? Jika iya di share yah.