Kata-Kata Gombal Bikin Ketawa

Kata-kata gombal siapa yang gak suka, meskipun namanya gombal tetep banyak dicari. Kenapa? Karena lucu dan penuh ke-lebay-an yang dahsyat. Jadi tidak heran banyak cowok yang suka kirim-kirim kata-kata gombal meskipun dia tahu ceweknya akan langsung bilang gombal atau lebay loh!

Tapi si cewek juga seneng di gombalin, karena memang sudah naluri wanita demen di puja-puji melebih pria. Bahkan ada yang bilang, cewek lebih seneng di bilan cantik dibanding dihadiahin emas (masa sih?).

Kata-kata ini bisa juga dikategorikan sebagai kata-kata cinta karena tujuan sama. Yakni mendatangkan cinta dihati si dia kepada anda. Setelah itu anda pelajari ciri-ciri apakah dia cinta kamu atau tidak.

Anyway busswy langsung deh kita meluncur ke koleksi kata gombal yang saya kumpulkan dari internet setelah gambar berikut ini.

I Love U



Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..

Kamu tau gak bedanya ikan sama aku
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo aku: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir

Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?


Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Co: kamu gamer Point Blank ea.?
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

Saya rasa cukup kata-kata gombal kali ini. Nanti kalau kebanyakan bisa kelepek-kelepek kamu.

Dan semoga bermanfaat kemudian sampai jumpa diartikel-artikel saya selanjutnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gombal dengan judul Kata-Kata Gombal Bikin Ketawa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akujalanterus.blogspot.com/2012/09/kata-kata-gombal-bikin-ketawa.html. Terima kasih!

1 comments:

Silahkan tulis komentar anda karena komentar merupakan salah satu dari sekian bentuk apresiasi pengunjung kepada saya. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Sukses selalu !