Cara Mempercepat Internet Smartfren EVDO CDMA

by Yadi Kasmar , at 11:16 AM , has 8 comments
Cara mempercepat modem internet Smartfren EVDO / CDMA ini bisa rekan terapkan untuk mempercepat koneksi internet Smartfren rekan gunakan.

Seperti kita tahu bahwa modem wireless, apalagi berbasis CDMA seringkali tidak stabil, ditambah lagi sering dihinggapi penyakit lelet. Imbasnya, sebagai pengguna, kepala kita cenat-cenut mirip lagu dong? Yah begitulah kira-kira.

Singkat cerita, ada cara untuk mempercepat internet Smartfren CDMA EVDO untuk menangani masalah internet lelet. Meskipun, tidak memberi kecepatan yang signifikan, paling tidak ada perubahan meski sedikit. Dan kamu bisa mengikutinya jika tertarik.

Cara mempercepat internet Smartfren EVDO / CDMA

Smartfren
Sebelum melakukan tindakan apapun, ada baiknya rekan semua melakukan backup pada setting yang sekarang. Karena kita akan merubah settingan modem Smartfren Evdo kamu. Jadi jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, anda bisa kembali kesettingan semula. Okey?

Setting awal Smartfren adalah sebagai berikut.
Default :
Number : #777
username : smart
pass : smart

Setingan alternative untuk mempercepat koneksi internet Smartfren EVDO / CDMA.
Number : *98#
username : wap
pass : wap

Number: *99#
user: smart / wap / cdma
pas: smart / wap / cdma

username: wap, password: wap, dial-number: *3111111#
username: cdma, password: cdma, dial-number: *3111111#
username: smart, password: smart, dial-number: *3111111#
username: wap, password: wap, dial-number: #777
username: cdma, password: cdma, dial-number : #777
username: smart, password: smart, dial-number : #777

user : m8
pass : m8
#777

Jika cara mempercepat koneksi internet Smartfren EVDO / CDMA diatas berhasil. Silahkan tulis dikomentar dibawah artikel ini yah.
Cara Mempercepat Internet Smartfren EVDO CDMA
About
Cara Mempercepat Internet Smartfren EVDO CDMA - written by Aku Jalan Terus , published at 11:16 AM, categorized as Cara , Internet , Smartfren . And has 8 comments
8 comments Add a comment
sama saja menurut saya.. yg bisa hanya yg
user : m8
pass : m8
#777
Reply Delete
pass ama user apa aja bisa asalkan dial numbernya #777..
Reply Delete
DNS pertama:8 8 8 8
DNSkedua :8 8 4 4
IPS :apa dong saya gk ngerti gan

tolong kasih contong yg akurat sy butuh bgt
terima kasih banyak sebelumnya
Reply Delete
wah threadnya kok jahiliyah gan,,,,Mimpi Di Sore Hari Klo DNS bisa mengatasi problm. Top dns selain GoG seperti ::
s2.oc.cox,ns2.
sprintlink,s2.
x.ns.gin.ntt
Manjurnya Cuma Sekejap.Da di tes Dn Yahud Palagi DNS terakhir Bisa Stabil 320 Kbps Siang malem,,,,,tpi tengah malam "siluman' smart operasi ole petugasnya daaaaan...di kmblikan speed smula (paket 1,7 dn blanan U.Lmt)


Klo Rubah Firmware itu work dn lum keditek(mklum crack) jdi iR staff bisa klimpungan dibuatnya,dripada dilicik dn di kadalin smart mending kita licinin tu perusahaan,

speed stabil bisa 240 Kb/s Loh siang N malem.,,,,Mau ??
sal jgn Pake Huawai.....ZTE mang Joss!!
Reply Delete
kalo saya
dial up : #777
username : cdma
pass : cdma
Reply Delete

Silahkan tulis komentar anda karena komentar merupakan salah satu dari sekian bentuk apresiasi pengunjung kepada saya. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Sukses selalu !

Cancel Reply