Status Facebook Lucu, Status FB Gokil, Status Facebook Gila

Berikut ini adalah status Facebook lucu, status facebook gokil, dan status facebook gila yang mungkin bisa bikin anda tertawa atau paling tidak senyum-senyum sendiri. Awas jangan keseringan nanti bisa keterusan. Okelah status Facebook lucu, gila dan gokil ini saya persembahkan khusus untuk pembaca blog Aku Jalan Terus dan jangan lupa sering-sering mampir yah.

Baiklah ini dia status Facebook Gila, Status Facebook Lucu dan Status FB Gokil. Oh iya jangan lupa ke cara daftar Facebook jika belum tahu caranya. Oke deh silahkan baca.


Jika Harry Potter seorang ahli sihir, lalu kenapa ia tidak bisa perbaiki matanya?

Girl, you better have a license, cuz you are driving me crazy!

Jika aku mendapat 5 ribu rupiah setiap kali dibilang gila, pastinya aku akan sangat kaya raya!

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita tahu maka semakin banyak kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, maka makin sedikit yang kita tahu. Lalu buat apa belajar?

Jika berenang bisa merampingkan badan, lalu kenapa ikan paus gembrot?

Itu dulu deh status facebook lucu, gokil dan gila nanti di update lagi ya!

0 Response to "Status Facebook Lucu, Status FB Gokil, Status Facebook Gila"

Post a Comment

Silahkan tulis komentar anda karena komentar merupakan salah satu dari sekian bentuk apresiasi pengunjung kepada saya. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Sukses selalu !