Rekrutmen TNI Dan Pendaftaran TNI Online

Rekrutmen TNI dan Pendaftaran TNI online 2012, bagi adik-adik calon prajurit TNI yang ingin daftar menjadi tentara republik Indonesia bisa menuju situs TNI online yang disediakan untuk anda semua. Situs tersebut dapat diakses melalui alamat berikut ini:

http://rekrutmen-tni.ilmci.com/

Jika kamu membuka situs diatas, kamu bisa melihat di sidebar sebelah kanan yang tersedia dan memilih bagian apa yang ingin kamu daftar.

Rekrutmen TNI Online

Seperti bagian Akademi TNI ada bagian: Akmil, AAL, AAU.

Dan untuk juga bagian:
  • Pa PK
  • Pa PSDP
  • Mhs Beasiswa
  • Ba PK
  • Ta PK ada bagian Ta PK AD, Ta PK AL, Ta PK AU.
Jika kalian berminat maka silahkan menuju situs rekrutmen TNI dan pendaftaran TNI online 2012 diatas. Semoga sukses!

3 Responses to "Rekrutmen TNI Dan Pendaftaran TNI Online"

  1. saya mau nanya, gmna klo kita blom punya KTP. Krna saya tadi coba daftar tpi saya gk punya no KTP. mohon penjelasannya! trimakasi.

    ReplyDelete
  2. permisi mau nanya, gmna klo kita blom punya KTP. krna tadi saya waktu mau daftar ada no KTP yg harus di isi padahal saya gk punya KTP. mohon penjelasannya. trimakasih

    ReplyDelete
  3. apakah tni-ad mengadakan rekrutmen karna saya lihat di situs resmi sudah bisa daftar apakh itu bertanda ada rekrutmen tni-ad embali?

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar anda karena komentar merupakan salah satu dari sekian bentuk apresiasi pengunjung kepada saya. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Sukses selalu !