Cara Mewarnai Status Facebook Dengan Warna Biru

Kamu ingin tahu cara mewarnai tulisan status Facebook dengan warna biru? Gak ada yang penting sih, cuma buat senang-senang aja dan membuat teman Facebook kamu kagum, karena tulisan di status update Facebook kamu berwarna biru -- seperti juga saat mereka lihat Timeline -- cara mengaktifkan Timeline Facebook.

Jika kepingin status Facebook kamu berwarna biru, maka ikutin deh cara-cara di posting ini.

1. Login ke akun Facebook milikmu. Belum punya akun? Mampir deh ke cara daftar FB.
2. Lalu copy dan paste kode ini @@[0:[0:9: Tes status biru ]]. Dan ganti Tes Status Biru, dengan tulisan kamu sendiri kemudian tekan tombol KIRIM.


Selain mewarnai status, andapun juga dapat mengosongkan status. Mau tahu? Silahkan mampir deh ke cara membuat status kosong di Facebook atau status fb gokil.

Itulah cara mewarnai status Facebook dengan warna biru dan semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook dengan judul Cara Mewarnai Status Facebook Dengan Warna Biru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akujalanterus.blogspot.com/2012/05/cara-mewarnai-status-facebook-warna.html. Terima kasih!